0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Bensin Habis, 1 Sepeda Motor Tak Jadi Dicuri

pencuri motor terekam cctv. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Tiga motor digasak oleh pencuri dari sebuah rumah kos di Jalan Talib 4 No 10 A, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam pencurian yang terjadi pada Kamis (19/9) dini hari tersebut, kedua pencuri sempat terekam kamera CCTV.

“Itu dua orang maling kerekam sama kamera CCTV saya. Yang satu kejadiannya sekitar 01.47 WIB, yang satu jam 03.00 WIB,” ujar pemilik kos, Yovie (32) usai membuat laporan di Mapolsektro Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (19/9).

Yovie mengatakan, kedua pencuri diperkirakan menggunakan kunci letter T untuk membobol motor yang diparkir tepat di depan kos. Kedua pencuri, yang pada saat kejadian menggunakan helm full face beraksi dua kali saat mencuri.

Saat pencurian pertama sekitar pukul 01.47 WIB, keduanya berhasil membawa lari motor Honda Beat bernomor polisi B 3815 BMP dan sebuah motor Honda Mega Pro. Merasa aksi pertamanya berhasil, selang satu jam kemudian, keduanya kembali lagi menggasak motor penghuni kos yang tengah diparkir.

“Tapi satu motor enggak jadi dibawa kabur karena bensinnya habis,” ujar dia.

Kasus pencurian ini sekarang ditangani Polsektro Taman Sari. Hasil rekaman CCTV yang di-copy ke dalam flash disk untuk menjadi bukti pencurian tersebut.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge