0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Buka Gerai di Mall

Kawan Lama Agresif Serbu Solo

TAWARKAN PRODUK FURNITUR-Staf karyawan Ashley Hartono Mall tengah menawarkan produk furnitur kepada konsumen (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Sukoharjo – Pemain retail papan atas, PT Kawan Lama rupanya benar-benar agresif menyerbu pasar Solo. Betapa tidak, setelah di penghujung Juli 2013 lalu membuka gerai Ace Hardware di Hartono Lifestyle Mall, kini perseroan kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai furnitur di tempat yang sama.

Dalam ekspansinya kali ini Kawan Lama memboyong Ashley, produsen furnitur terbesar di Amerika. Dengan demikian, nyaris seluruh anak perusahaan Kawan Lama sudah mengibarkan benderanya di kawasan Soloraya.

Selain Ace Hardware dan Ashley, pertumbuhan industri Kota Bengawan dan sekitarnya juga diramaikan kehadiran Informa, Toys Kingdom, Bike Colony dan Chatime. Khusus Ace Hardware, saat ini sudah ada dua gerai yang dioperasikan, yakni Ace Hardware Solo Paragon dan Ace Hardware Hartono Mall.

Sementara untuk Informa, Kawan Lama membuka gerai tersebut di Solo Paragon Lifestyle Mall. Adapun dua brand besar lainnya, yakni Bike Colony dan Chatime dioperasikan di Solo Square.

Ekspansi besar-besaran yang dilakukan pihak perseroan ini, diakui Operational Director Informa PT Home Center Indonesia, Daniel Trisno Santoso tidak lepas dari besarnya potensi pasar Soloraya.

“Dengan harga produk yang sangat kompetitif, kami yakin akan bisa menembus pasar Solo. Apalagi harga produk yang ditawarkan berbanding lurus dengan desain dan kualitas,” tandasnya kepada wartawan dalam pembukaan gerai Ashley Hartono Lifestyle Mall, Kamis (19/9).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge