0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seniman Betawi dan Penyanyi Dangdut Dukung Ical Jadi Capres

Aburizal Bakrie (Ical) (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Timlo.net — Para seniman Betawi dan penyanyi dangdut berkumpul menyatakan diri menjadi pendukung Calon Presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) untuk menjadi Capres 2014. Para seniman tersebut tergabung dalam ‘Relawan Beringin’.

Dukungan tersebut diberikan lantaran pada waktu Golkar dan Soeharto berjaya lebih baik dari saat ini. Artis dangdut Neneng Anjarwati mengatakan para seniman Betawi mendukung Golkar untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2014.

“Kita dukung Golkar untuk menjadi pemenang di 2014,” kata Neneng di Jakarta, Kamis (19/9).

Menurut dia, kondisi pada saat Golkar dan Soeharto berjaya lebih baik ketimbang saat ini. Selain itu, seniman dan penyanyi dangdut selalu mendapat rejeki pada saat Golkar berjaya.

“Karena seniman waktu zaman Golkar selalu mendapat rejeki. Eranya Golkar artis kebanjiran rezeki. Tidak ada yang tinggal di rumah,” ujarnya.

Sementara itu, seniman Betawi lainnya, Urip Arpan juga menegaskan seniman Betawi dan para penyanyi dangdut akan memilih Aburizal Bakrie untuk menjadi presiden pada pemilu nanti. “Jangan lupa ARB jadi presiden di 2014 nanti,” kata dia.

Para seniman yang hadir dalam acara pendeklarasian Aburizal Bakrie menjadi Presiden 2014 yaitu Neneng Anjarwati, Mpok Nori, Hamdan ATT, Irfan Mansyur S, Cahyono, Urip Arpan dan Wawa Marissa. [mtf]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge