0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vicky Prasetyo Menolak Dijenguk Siapa Saja, Termasuk Ibunya

Vicky Prasetyo ditahan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Siang ini, keluarga Vicky Prasetyo, yakni ibu dan adiknya datang ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi. Mereka datang bersama pengacara Sunan Kalijaga untuk menjenguk mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Namun petugas Lapas Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi tidak mengizinkan pihak keluarga dan pengacaranya untuk bertemu dengan Vicky. Tanpa alasan yang jelas, Vicky menolak dijenguk sesuai dengan surat pernyataan yang dibuatnya sendiri.

Awalnya, surat pernyataan yang dibuat Vicky per 11 September 2013 dibawa oleh petugas Lapas. Karena tim kuasa hukum tak percaya, pihak Lapas kemudian memberikan surat pernyataan bahwa Vicky menolak dijenguk. Surat itu dibuat Vicky per 19 September 2013.

Dalam surat itu, Vicky mengaku tidak mau ditemui oleh siapa pun termasuk keluarganya sendiri. Namun, tim kuasa hukum dan ibu Vicky ngotot untuk ingin masuk dan bertemu. Karena tidak diizinkan, terjadi adu mulut antara keluarga dan pengacara dengan petugas sipir.

Adu mulut tersebut sempat membuat heboh Lapas Bulak Kapal Bekasi. Warga sekitar pun sampai berdatangan untuk melihat kericuhan itu.

Gagal menemui Vicky, keluarga dan Sunan Kalijaga lalu meninggalkan Lapas dengan kesal. Mereka tidak terima dan mempertanyakan surat yang menyatakan Vicky enggan ditemui mereka. [hhw]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge