0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ashley Buka Gerai di Hartono Mall

Furnitur Amerika Rambah Pasar Soloraya

TAWARKAN PRODUK FURNITUR-Staf karyawan Ashley Hartono Mall tengah menawarkan produk furnitur kepada konsumen (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Sukoharjo — Aneka produk furnitur asal Amerika kini mencoba eksis di pasar Soloraya. Produsen furnitur terbesar di negara itu, Ashley terus mengembangkan sayap bisnisnya di Tanah Air melalui jaringan retail Informa, di antaranya dengan membuka gerai anyar di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Sebagai pemain furnitur yang mencoba tampil beda dengan kompetitor, Ashley mengusung konsep fungsional dengan sentuhan desain khas Amerika. Selain melempar produk-produk untuk mengisi ruang duduk, produsen furnitur yang telah memiliki 450 gerai di Amerika itu juga menghadirkan beragam produk ruang makan hingga aksesori pelengkap.

Tak hanya menawarkan konsep klasik, dikatakan Department Head Customer Relations Manager PT Kawan Lama, Prita Wardhani, Ashley juga menghadirkan produk-produk furnitur dengan konsep transisional dan modern.

“Hal itu dilakukan untuk memberikan ragam pilihan furnishings yang berkelas dunia,” jelasnya kepada wartawan dalam pembukaan gerai Ashley Hartono Mall, Kamis (19/9).

Produk Ashley sendiri diklaim telah melalui serangkaian tes ketahanan dan dibuat dari kayu bersertifikat resmi. Brand asal Amerika ini telah merambah ke lebih dari 123 negara. Khusus di Asia, sebelum di Indonesia Ashley telah mengembangkan sayapnya ke India, Cina, Vietnam, Singapura dan Malaysia.

Ashley Hartono Mall sendiri merupakan gerai ketiga di Indonesia setelah gerai Mal Artha Gading dan Kemang, Jakarta. Dalam operasional perdananya di kawasan Solo Baru, produsen furnitur itupun menawarkan sejumlah program promo guna menggaet pasar. Di antaranya harga khusus dan hadiah langsung produk furnitur.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge