0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Motor Nubruk Truk, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Ilustrasi (Dok..Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri —  Jalur tengkorak di ruas Jalan Wonogiri – Ponorogo, Jatibedug Kecamatan Kota kembali memakan korban. Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu-lintas di ruas jalan tersebut semalam.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Di antaranya, truk engkel dengan nomor polisi AD 1394 TG, sepeda motor Yamaha Vega AD 5770 I dan motor Honda Beat berplat AD 3599 I.

Truk dikendarai Supriyanto (31), warga Dusun Ngerco RT 2/ RW 7 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Sedang Vega dinaiki Sri Hartini (20), penduduk Dusun Sanggrong RT 1/ RW 5 Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo yang memboncengkan Aggit Agustina Widya Pratiwi (20), tetangganya. Sementara Sumino (47), warga Jatibedug RT 5/ RW 1 Desa Purworejo, Kecamatan Kota mengendarai Honda Beat.

“Sri Hartini meninggal di Rumah Sakit Medika Mulya Ngadirojo dengan luka di kepala. Kalau Anggit luka di kaki dan kepala serta masih dirawat di rumah sakit yang sama. Untuk Sumino patah kaki dan kepala luka, keduanya dirawat di rumah sakit yang sama,” ungkap Kanit Laka Polres Wonogiri Iptu Subroto, Kamis (19/9).

Mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sugiyatmo dan Kapolres AKBP Tanti Septiyani, Iptu Subroto menjelaskan, kejadian berlangsung di sebelah timur Rumah Makan Fajar Jatibedug. Kejadian bermula ketika truk dan kedua sepeda motor melaju dari arah barat menuju timur dengan posisi truk berada di depan diikuti Vega dan Beat.

“Setelah sampai di TKP, truk bermaksud akan belok kanan. Namun, karena jarak sudah dekat, kedua pengedara sepeda motor tidak mampu menghindar,” jelasnya.

Kedua sepeda motor membentur bagian belakang bak truk. Motor beserta pengendara dan pembonceng terjatih. Ketiga orang segera dilarikan ke rumah sakit yang berjarak tak sampai 300 meter dari TKP. Namun, lantaran lukanya parah, Sri Hartini tak tertolong nyawanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge