0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Minggu Terkapar Akibat Typus, Sule Sudah Lepas Infus

Sule (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Padatnya jadwal yang harus dijalani komedian Sule membuatnya harus terkapar. Selama dua minggu, bintang Opera Van Java (OVJ) ini didera sakit typus dan harus istirahat total.

“Yah mungkin karena saya paksakan buat bekerja, karena kalau saya nggak kerja teman-teman yang lain nggak kerja kan kasihan. Akhirnya saya paksain, ternyata tubuh saya nggak tahan. Akhirnya tumbang gitu,” ungkap komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu, kepada sejumlah media yang datang di rumahnya, Rabu (18/9).

Faktor lain yang menyebabkan kondisi tubuhnya terserang typus adalah kebiasaan Sule mengonsumsi berbagai jajanan, tanpa mempedulikan kebersihan.

“Saya kan kalau makan sembarangan. Apa aja dimakan. Ada ini dimakan ada itu dimakan, sampai rumput di depan tuh habis saya makan” ujarnya berkelakar.

Kondisi Sule juga sempat membuat khawatir istrinya, Lina. Dia mengaku sedih saat melihat kondisi kondisi suaminya yang hanya terbaring di tempat tidur selama beberapa hari.

“Sebagai istri pasti sedih lah, sempat satu minggu nemenin di sini melihat Kang Sule buat maksain kerja. Apa daya tangan tak sampai,” ungkap Lina.

“Kita sempat bicara tapi loyalitas dan tanggung jawab Kang Sule yang akhirnya maksain untuk kerja. Saya nggak bisa melarang dia untuk bekerja,” papar Lina.

Kondisi Sule saat ini sudah mulai membaik. Dia juga yakin dalam beberapa hari ke depan bisa kembali syuting bersama rekan-rekannya.

“Kemarin saya sudah lepas infus, tapi saya konsultasi dulu sama dokter. Sebenarnya sudah sembuh sekarang cuma pusing sama lemes aja. Yah doakan saja lah semoga cepat pulih dan bisa syuting lagi habis saya juga bingung mau ngapain juga kalau di rumah,” pungkasnya. (kpl/rod/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge