0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Akbar Tanjung dan Hidayat Nur Wahid Jadi Jurkam YuRo

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung saat jadi Jurkam pasangan YuRo (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Ribuan massa pendukung pasangan Yuliatmono-Rohadi Widodo (YuRo) memadati Alun-alun Kabupaten Karanganyar untuk menghadiri kampanye putaran terakhir bagi pasangan nomer 3 itu, Rabu (18/9).

Pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, PAN, PKPI, Gerindra dan Nasdem ini juga mengundang tokoh nasional seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid sebagai juru kampanye (JUrkam).

Dalam orasinya di hadapan puluhan ribu pendukung dan simpatisan, Akbar Tanjung mengajak memenangkan pasangan YuRo, karena menurutnya dari semua pasangan calon, hanya pasangan nomer 3 yang mengerti keinginan rakyat Karanganyar dan segala persoalan yang harus segera diselesaikan. Selain itu hanya YuRo yang selama ini terbukti mempunyai prestasi yang baik dan ke depan akan membawa kemajuan dan pembaharuan lewat program pendidikan gratis dan kesehatan berkualitas.

“Kami dukung pasangan YuRo karena bisa mengerti keinginan masyarakat serta keduanya bertekad membawa kemajuan dan pembaharuan di Karanganyar,” jelas Akbar Tanjung.

Hal senada juga disampaikan Hidayat Nur Wahid. Menurutnya, aroma kemenangan saat ini sudah jelas tercium di pihak YuRo karena dukungan dari semua kalangan masyarakat yang menginginkan pemimpin baru dan harapan yang baru pula.

“Aroma kemenangan ada di pihak kita berkat dukungan semua kalangan. Karanganyar pemimpinnya harus anyar, jangan pilih pemimpin yang lawas,” tegas Hidayat Nur Wahid.

Sementara seusai mengikuti kampanye terbuka, puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan YuRo pulang ke daerah masing-masing sambil melakukan konvoi kendaraan bermotor dengan pengawalan ketat dari aparat Polres dan TNI dari Kodim 0727/ Karanganyar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge