0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bebek dkk Digeber Latihan Bersama

Tim sepakbola Porprov Solo yang berlaga di Porprov di Banyumas (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Tim sepak bola Kota Solo yang tengah dipersiapkan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banyumas, digeber latihan. Apalagi kini tak ada waktu yang banyak lagi bagi Rahman Purwanto untuk bersantai.

Latihan bersama dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) pun diberlakukan sang arsitek tim, Agus Pratikno. Sejumlah pemain harus diistirahatkannya guna memulihkan kondisi akibat cedera. Ya, pemain seperti Vicki dan Agung Wowot terpaksa diistirahatkan karena kurang fit.

“Ini ada 19 pemain dari total 22. Adapun latihan bersama ini untuk meningktkan porsi ball possesion, kerjasama, dan finishing. Seklias sudah ada perkembangan yang signifikan,” kata Agus Pratikno saat ditemui di Stadion Sriwedari, kemarin.

Saat ditanya mengenai program karantina, pria yang akrab disapa Atik ini enggan menanggapinya. Dirinya menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada koordinator tim, Chaidir Ramli. Program karantina memang diminta langsung oleh sang manajer sekaligus Walikota, FX Hadi Rudyatmo, namun hingga kini hal itu belum juga terlaksana.

“Saya tidak tahu soal itu. Namun bagaimanapun juga karantina itu penting sekali untuk pemain,” pungkas Atik.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge