0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dan Liris Manjakan Karyawan dengan Wisata Bersama

WISATA KARYAWAN-Rombongan karyawan PT Dan Liris diberangkatkan menuju lokasi wisata Pantai Parangtritis dan Malioboro, Yogyakarta ()

Solo – Perusahaan tekstil terpadu, PT Dan Liris mencoba memanjakan karyawannya dengan menggelar kegiatan wisata bersama, baru-baru ini. Agenda wisata tersebut digelar sekaligus sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) alias tanggung jawab sosial perusahaan untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan antarkaryawan.

Kepala Divisi Umum PT Dan Liris, Ony Widijanto, menyebutkan kegiatan wisata bersama diikuti sekira 750 karyawan dengan menggunakan 15 armada bus. Selain mengunjungi obyek wisata Pantai Parangtritis, peserta juga diajak menyambangi  kawasan Malioboro.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan sekaligus merespon usulan dari serikat pekerja dan juga perwakilan karyawan. Seluruh akomodasi ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan,” kata dia.

Program wisata bersama ini rencananya akan digelar setiap akhir pekan mulai 15 September 2013 hingga November 2013, diikuti sekira 7500 karyawan. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan karyawan bisa melakukan penyegaran, sehingga lebih bersemangat lagi saat bekerja.

“Harapannya dengan mengikuti acara wisata ini, karyawan dapat sejenak beristirahat dari rutinitas pekerjaan. Sehingga ketika kembali ke rutinitas harian akan lebih fresh dan bersemangat,” ucap Ony Widijanto.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge