0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Beri Pelayanan Baik, Kades, Kepsek dan PNS bakal Ditindak

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman kembali mengingatkan para kepala desa (kades), perangkat desa, termasuk PNS, kepala sekolah dan guru agar memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, terutama warga miskin.

Bahkan dengan tegas bupati menyatakan, bila ada kades, kepala sekolah, guru dan PNS yang tidak mau memberikan perhatian kepada kaum miskin, masyarakat segera melaporkan kepadanya, agar mereka diberikan tindakan tegas.

“Jika ada kades, kepala sekolah, guru dan PNS atau mereka yang digaji oleh uang negara tidak memberikan pelayanan dengan baik dan memperhatikan orang miskin, segera laporkan ke saya. Nanti biar saya muliakan hidupnya, akan saya pindah ke tempat yang lebih baik,” kata Bupati Agus saat acara Srawung Warga di Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Sragen, Selasa (17/9) malam.

Ucapan bupati yang bernada sindiran tersebut kontan disambut dengan tepuk tangan ratusan warga yang malam itu mendatangi acara Srawung Warga.

Di sisi lain Agus meminta agar masyarakat sabar apabila pembangunan yang dilakukan Pemkab Sragen belum sepenuhnya menyentuh masyarakat bawah, termasuk warga Desa Sono. Agus mencontohkan, masih banyak insfra struktur seperti jalan di Desa Sono yang masih dalam keadaan rusak dan belum dilakukan pembangunan. Namun dia berjanji dalam APBD 2014 mendatang warga Desa Sono sudah bisa menikmati jalan yang bagus.

“Karena yang dibangun pemerintah bukan hanya jalan yang ada di Desa Sono ini. Tapi seluruh jalan satu kabupaten, makanya pembangunannya dilakukan secara bergiliran. Nanti di tahun 2014 giliran jalan di daerah sini yang akan kita bangun,” terang bupati yang disampaikan dalam bahasa jawa kromo inggil tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge