0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaget saat Tikungan, Motor Tabrak Pohon, Istri Meninggal

Ilustrasi Kecelakaan (Dok.Timlo.net/ daryono)

Sragen -– Kecelakaan kembali terjadi pada pasangan suami istri (pasutri) saat berboncengan mengendarai motor di Jalan Dukuh Katukan, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, Rabu (18/9), kecelakaan yang terjadi pada Selasa (17/9) sore itu menimpa pasutri Warga Desa Gebang Sarmanto (41) dan Sri Paryatmi (41). Sri Paryatmi meninggal dunia dalam kejadian peristiwa itu. Sedangkan Sarmanto mengalami luka berat.

Kejadian berawal ketika pasutri tersebut hendak bepergian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol AD 3487 AAE. Mereka melaju menuju Jalan Raya Sragen-Solo. Saat sampai di lokasi kejadian mereka berpapasan dengan kendaraan yang tidak dikenal. Kondisi jalan yang menikung membuat Sarmanto kaget dan hilang keseimbangan. Diduga Sarmanto mendadak membanting setang ke kiri yang akhirnya menabrak pohon tepi jalan.

Akibat kejadian itu Sri Paryatmi meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. sedangkan Sarmanto sendiri mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dudi Pramudia, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, mengatakan kecelakaan yang dialami pasutri tersebut adalah laka tunggal. Hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Kendaraan tidak dikenal yang ternyata mobil tersebut tidak menyenggol pasutri.

“Itu kecelakaan tunggal. Mobil tidak menyenggol pengendara sepeda motor. Diduga korban kaget karena di jalan menikung tiba-tiba muncul mobil,” kata Dudi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge