0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vanny Rossyane Aktif Berkicau di Twitter, Pakai HP Siapa ya?

Vanny Rossyane (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kicauan Vanny Rossyane di akun Twitternya ternyata tidak diketahui oleh kuasa hukumnya, Windu Wijaya. Dia mengaku tidak tahu handphone siapa yang dipakai oleh mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman tersebut berkicau di Twitter.

Nge-twit saya tidak tahu, mungkin pinjam HP siapa gitu, dia sempat pada saat pemeriksaan pegang Handphone, iya mungkin di sana ada fasilitas untuk pinjam,” kata Windu ketika dihubungi, Rabu (18/9).

Selain itu, Windu menyangkal bahwa Vanny mempunyai hubungan secara pribadi dengan Wamenkumham Deny Indrayana.

“Kalau hubungan langsung saya belum kroscek, yang jelas keterangan yang disampaikan terhadap sistem Lapas diapresiasi Denny pada saat kasus Lapas Narkoba di Cipinang, sehingga diapresiasi sebagai whistle blower, kalau komunikasi langsung saya belum kroscek,” ujarnya.

Untuk itu, dia mendesak agar Vanny diberikan fasilitas khusus karena menurut Windu, Vanny telah berani membongkar jaringan Narkoba di Lapas Cipinangn.

“Artinya, Vanny harus diberikan fasilitas khusus, karena dia telah berani membongkar jaringan Narkoba di Lapas Cipinang sampai kepala lapas dicopot dari jabatannya,” ucapnya.

Terlepas dari itu, tim kuasa hukum juga meminta kepada penyidik dapat berlaku adil dan bijak dalam proses penangkapan Vanny dengan melihat jasanya karena berani membongkar jaringan narkoba.

“Langkahnya yang baik rehab, karena jika dipaksa ke pengadilan, nanti Vanny menutup diri untuk membuka informasi. Usia juga masih muda, masa depannya masih panjang. Vanny adalah korban, saya bisa memastikan itu dan pasal yang dikenakan 112 salah, karena tahu salah makanya disubsider 127, harusnya 127 saja,” terangnya. [mtf]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge