0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SK Ketua PPA dan PPEB FE Unisri Diperpanjang

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (FE Unisri) Surakarta, Drs Suprayitno MSi, menyerahkan SK perpanjangan jabatan Ketua Pusat Pengembangan Ekonomi dan Bisnis (PPEB) yang sekaligus bertindak sebagai Tim Pengelola Kuliah Kerja Manajerial dan Kewirausahaan (KKMK) Dra Erni Widajanti MSi (dok.timlo.net/ist)

Solo — Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (FE Unisri) Surakarta, Drs Suprayitno MSi, Rabu (18/9) menyerahkan SK perpanjangan jabatan Ketua Pusat Pengembangan Akutansi (PPA) Drs Rispantyo MSi dan Ketua Pusat Pengembangan Ekonomi dan Bisnis (PPEB) yang sekaligus bertindak sebagai Tim Pengelola Kuliah Kerja Manajerial dan Kewirausahaan (KKMK) Dra Erni Widajanti MSi.

Staf Humas Unisri Yona Ervina dalam rilis yang diterima Timlo.net menyebutkan, SK perpanjangan tersebut berlaku mulai 1 September 2013 sampai 31 Agustus 2014. Acara penyerahan SK berlangsung di Ruang Sidang FE Unisri lantai 3, dihadiri pimpinan dan perwakilan dosen fakultas ekonomi.

Dalam sambutannya, Dekan FE Unisri Suprayitno, menjelaskan latar belakang perpanjangan jabatan ini karena adanya perubahan statuta, sehingga membawa implikasi perpanjangan tugas dan tanggung jawab selama 1 tahun kedepan, jelasnya.

Keberadaan PPA (Pusat Pengembangan Akutansi) dan PPEB (Pusat Pengembangan Ekonomi dan Bisnis) merupakan wadah bagi para dosen untuk mengembangkan bidang kompetensi yang dimiliki secara praktis, baik Akutansi maupun Manajemen, sedangkan KKMK dibentuk untuk merespon perubahan kurikulum Program Studi Manajemen.

“Program KKMK ini merupakan mata kuliah yang wajib di ikuti mahasiswa progdi manajemen, mahasiswa dibekali materi untuk melakukan kegiatan penerapan bidang manajemen dan kewirausahaan. Peserta KKMK bisa memilih salah satu dari 4 metode yang ada seperti magang, training, pendampingan dan penyuluhan,“ ungkap Suprayitno. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge