0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calon Wisudawan STIKES PKU Muhammadiyah Solo Ikuti Outbound

Sejumlah calon wisudawan STIKES PKU Muhammadiyah Solo saat mengikuti outbound (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar pembekalan Purna Studi dan Outbound baru-baru ini, di Tawangmangu, Karanganyar.

“Diikuti 132 mahasiswa calon wisudawan dari dua program studi (Prodi) D-3 Keperawatan dan D-3 Kebidanan,” jelas Humas STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta Teguh Wahyudi kepada wartawan, di Solo, Rabu (18/9).

Teguh mengatakan bahwa Pembekalan Purna Studi diselenggarakan di bawah bimbingan MPK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta. dengan materi meliputi Akhlaqul Karimah, Al Islam, Kemuhammadiyahan dan pembekalan etos kerja.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan mahasiswa sebagai kader Muhammadiyah yang militant yang bergerak di dunia kesehatan dimanapun mereka berada,” jelasnya.

Setelah melaksanakan kegiatan pembekalan Purna Studi calon wisudawan dilanjutkan kegiatan OUTBOUND. Kegiatan outbound ini antara lain bertujuan agar mahasiswa tetap selalu bangga dengan almamaternya STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, sekaligus memupuk tentang kebersamaan, kekompakan dan saling menghargai/menghormati antar sesama.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge