0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nekat Jebol Tembok, Lima Tahanan Polres Purbalingga Kabur

Timlo.net — Lima tahanan yang mendekam di ruang tahanan Kepolisian Resor (Polres) Purbalingga, Jawa Tengah melarikan diri. Mereka berhasil kabur setelah menjebol tembok Mapolres.

Peristiwa kaburnya lima tahanan itu baru diketahui sekitar pukul 06.30 WIB saat pergantian petugas piket.

“Pihak kepolisian sudah melakukan olah kejadian kasus ini dan memeriksa petugas jaga Rutan serta melakukan pengejaran. Dalam pengejaran, petugas berhasil menangkap dua tahanan,” ujar Kepala sub bagian Humas Polres Purbalingga, Ajun Komisaris Polisi Trasmaka, Selasa (17/9).

Dari informasi yang dihimpun, para tahanan menggunakan engsel pintu untuk membobol tembok. Kemudian, para tahanan melompati tembok Mapolres setinggi 3 meter yang berada di bagian selatan dan langsung menuju ke Pasar Segamas.

Trasmaka mengatakan, tahanan yang berhasil ditangkap, yakni ABR yang ditahan karena kasus pencabulan dan SA tahanan kasus narkoba. Keduanya ditangkap di Terminal Purbalingga.

Sementara itu, tahanan yang masih dalam pengejaran adalah FAN yang ditahan karena terlibat kasus penipuan, serta RMF dan DA tahanan kasus pencurian. Lebih jauh, Trasmaka mengimbau kepada masyarakat yang melihat ketiga tahanan untuk melapor ke pihak kepolisian.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge