0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buntut Diskualifikasi, Manajemen Persis akan Temui LPIS

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Perwakilan dari manajemen Persis Solo akan menemui PT LPIS selaku operator kompetisi di Jakarta, Rabu (18/9) ini. Pertemuan tersebut adalah berkenaan dengan undangan LPIS kepada Persis, terkait vonis diskualifikasi oleh Komdis PSSI.

Bahkan Persis akan mengajukan banding apabila sanksi diskualifikasi tetap diberlakukan. Pasalnya, pihak Persis sendiri memiliki data valid yang menyangkut laga melawan Persemalra, dimana Persis dianggap WO (walk out)

“Kami masih berkoordinasi terus dengan PT LPIS. Agendanya adalah klarifikasi dan banding. Untuk itu, kami akan memberikan data-data terkait laga WO (walkout) Persis Solo,” beber Manajer Persis, Joni Sofyan Erwandi, Selasa (18/9).

Joni berharap perjuangannya dengan menemui LPIS, mencapai hasil positif. Menurutnya, Persis wajib menyelesaikan kompetisi secara utuh hingga akhir kompetisi, tanpa cacat. “Kami sudah tahu bahwa Sekjen PSSI (Joko Driyono) telah memberikan penjelasan bahwa Persis didiskualifikasi. Namun kami akan tetap upayakan agar Persis tetap bisa lanjut,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge