0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Solo Banjir Pesanan

JUMPA PERS-Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari (kanan) bersama jajaran manajemen hotel setempat dalam gelaran jumpa pers ()

Solo – Hotel yang digadang-gadang menjadi tempat peristirahatan terbesar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Syariah Hotel Solo saat ini terus dikebut pembangunannya, Kendati belum sepenuhnya rampung, namun hotel berbintang empat ini sudah banjir pesanan.

Seperti diakui Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, meski saat ini pembangunan hotel masih dalam tahap finishing, namun pemesanan kamar maupun ruang pertemuan sudah mulai mengalir.

Memang, meski operasional hotel secara resmi baru akan dilakukan awal Desember 2013 mendatang, namun pihak manajemen belakangan sudah memasarkan berbagai layanan dan fasilitas hotel. Keberadaan hotel yang masuk dalam jaringan Lorin Group inipun mendapat respon positif dari pasar, rata-rata dari segmen pemerintahan.

“Kebanyakan memang tamu grup, terutama dari government (pemerintahan-red),” kata Kartika Oktavia Pravitasari kepada wartawan di Lorin Solo Hotel, Selasa (17/9).

Hotel milik Tommy Soeharto ini nantinya bakal berdiri setinggi 12 lantai dengan 412 unit kamar. Tiap kamar memiliki luas 6 m x 3,3 m dengan komposisi 60 persen kamar twin bed dan 40 persen kamar double bed.

Selain membidik free independent traveler (FIT), Syariah Hotel Solo yang tepat berada di sisi Barat Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel ini nantinya juga akan menggarap pasar Ormas Islam, yayasan Islam serta kalangan eksekutif.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge