0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Berikan Apresiasi Dishubkominfo Sragen

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman memberikan apresiasi terhadap Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Sragen yang telah ditetapkan sebagi tim penguji terbaik tingkat nasional pada tahun 2013.

Hal itu dinyatakan Bupati Agus saat memimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2013 di halaman Kantor Pemkab Sragen, Selasa (17/9).

Menurutnya, momentum peringatan Hari Perhubungan ini sangatlah penting untuk mengingatkan dan mengevaluasi kita dalam melayani masyarakat di sektor transportasi. Pelayanan sektor transportasi merupakan area pelayanan yang strategis dalam pembangunan nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Agus mengatakan, pelayanan sektor transportasi adalah sejalan dengan program Pemkab Sragen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Gerbang Sukowati. Oleh karena itu, dia mengharapkan Dishubkominfo Sragen sebagai pelayan masyarakat bisa memperkuat keselamatan transportasi jalan yang merupakan tanggung jawab bersama.

Upacara Hari Perhubungan Nasional yang bertema ‘Melalui Hari Perhubungan Nasional Kita Tingkatkan Sektor Transportasi Untuk Memajukan Kesejahteraan Masyarakat’ tersebut dihadiri Wakil Bupati Sragen Daryanto, para Kepala SKPD Pemkab Sragen dan PNS.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge