0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brio Satya Cetak 55 SPK

Mobil Murah Honda Tuai Simpati Pasar

Solo – Mobil murah Honda Prospect Motor (HPM), Brio Satya belakangan mulai menuai simpati pasar. Terbukti, sejak dikenalkan ke publik September 2013 ini, kendaraan yang masuk dalam skema low cost green car (LCGC) itu mampu mencetak 55 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

Sebagaimana dikatakan Sales Manager Honda Bintang Solobaru, Arif Andi Wihatmanto, meski baru diluncurkan, namun sejauh ini respon konsumen cukup positif. Pemesanan sudah mulai mengalir sejak 12 September lalu dan hingga kini telah mencatat 55 SPK.

Berkaca dari besarnya minat masyarakat pada varian bontot Honda tersebut, pihak dealer pun siap menyediakan 35 unit hingga 40 unit kendaraan tiap bulan. Adapun untuk proses distribusinya akan dilakukan mulai Oktober hingga akhir Desember 2013 mendatang.

Masuk dalam segmen mobil murah, Arif Andi Wihatmanto mengatakan, Honda Brio Satya dilempar ke pasar dengan banderol harga Rp 113 juta. Praktis, dengan harga sebesar ini pihak dealer pun optimistis varian anyar Honda tersebut bakal mampu menjangkau pasar lebih luas, khususnya kalangan masyarakat kelas menengah.

Tampil di pasar LCGC, Honda Brio Satya dibekali mesin Honda i-VTEC SOHC 1,2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11,1 Kg/m pada putaran mesin 4500. Selain dilengkapi Dual SRS Airbags, varian city car ini juga didukung fitur-fitur canggih seperti lampu kabut, sistem audio modern hingga kompatibel dengan iPod.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge