0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karnaval Pentas Meriah Suzuki

Hayabusa dan Gladius Siap Goda Penyinta Otomotif

GSXR 600-Model berpose bersama Suzuki GSXR 600. Motor sport ini rencananya akan dipamerkan di ajang Karnaval Pentas Meriah Pecinta Suzuki, Sabtu-Minggu (21-22/9) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Motor besar Suzuki Hayabusa dan Gladius siap menggoda kalangan penyinta otomotif Solo, akhir pekan ini. Keduanya bakal unjuk gigi dalam perhelatan akbar bertajuk ‘Karnaval Pentas Meriah Penyinta Suzuki’ di kompleks Stadion Manahan.

Ya, brand otomotif Suzuki rencananya akan memamerkan kedua motor kelas premium itu bersama dua motor besar lainnya, GSXR 600 dan GSR 750. Termasuk memajang ‘kuda besi’ besutannya yang dipakai dalam ajang Moto GP.

Selain memamerkan motor-motor besar 600 cc hingga 1300 cc yang dibanderol ratusan juta rupiah, nantinya Suzuki juga akan memboyong beberapa varian andalannya seperti Satria, Shooter dan Nex.

Event yang digelar selama dua hari, Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9) ini, menurut Sales Head Central Java and Yogyakarta Suzuki Indomobil, Victor Assani, sengaja dilakukan untuk mendongkrak penjualan dealer yang biasanya cenderung melambat pada September.

“September biasanya market (pasar-red) turun, sehingga untuk meningkatkan penjualan kami buat aktivitas-aktivitas,” katanya kepada wartawan, Selasa (17/9).

Dalam gelaran kali ini pihak Suzuki sengaja memamerkan motor-motor besar, sebab diakui Victor Assani, peluang pasar kendaraan tersebut di Kota Solo cukup menjanjikan. Potensi pasarnya bahkan tak beda jauh dengan Yogyakarta.

Event Karnaval Pentas Meriah Penyinta Suzuki sendiri selain dihelat di Kota Bengawan juga digelar di tiga kota lain di Indonesia, yakni Yogyakarta, Mamuju dan Kendari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge