0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Bau Bangkai Hewan, Ternyata Jasad Manusia

Foto Ilustrasi Tewas (Dok.Timlo.net/ Ilustrasi)

Klaten — Warga Dusun Kupat Cilik, Desa Gedong Jetis, Kecamatan Tulung, Klaten, Selasa (17/9) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk diselokan.

Sebenarnya bau busuk itu sudah dirasakan warga sejak Kamis (12/9) lalu saat warga sedang bekerja bhakti membersihkan selokan. Namun, saat itu warga mengira hanya bangkai anak sapi mati yang dibuang ke selokan.

“Saat itu dikira bangkai sapi dan oleh warga hanya dikubur di dekat selokan,” ungkap Slamet (50) salah seorang warga.

Penemuan mayat itu bermula saat, Selasa (17/9) sekitar pukul 08.00 WIB warga curiga dengan bau busuk yang tercium dari arah selokan. Karena penasaran, warga kemudian ramai-ramai mendatangi lokasi untuk mencari sumber bau berasal. Ternyata saat diangkat, bau busuk itu berasal dari bangkai yang semula dikira warga sapi mati terbalut kain dan dibuang pada hari kamis lalu.

Saat bangkai itu diangkat, salah seorang keluarga korban ternyata mengenali kain yang dikenakan korban. Kemudian setelah diteliti ternyata korban adalah Surani (60) warga setempat yang sudah lama tidak terlihat.

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Namun, karena pihak keluarga yang didatangkan ke lokasi menolak untuk dilakukan visum sebab sudah yakin meninggal karena wajar, akhirnya jenazah langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Kapolres Klaten AKBP Nazirwan Adji Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Danu Pamungkas mengatakan korban diduga tewas terpeleset.

“Keluarga sudah menerima dan jenazah langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,” terang Danu Pamungkas.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge