0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasib Pembunuh Sisca Yofie Tergantung Kompol Albertus

Kompol Albertus (kanan) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Penyidik Polrestabes Bandung kembali memeriksa dua tersangka pembunuh Sisca Yofie, yakni Wawan dan Ade. Pemeriksaan dilakukan, lantaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung mengembalikan berkas perkara untuk dilengkapi atau P-19.

Kuasa Hukum kedua tersangka Dadang Sukmawijaya kembali menegaskan, Wawan dan Ade melakukan perbuatan keji tersebut murni karena pencurian dengan kekerasan. Jika benar ada temuan baru soal keterlibatan nama Albertus, kata dia, paman dan keponakan tersebut siap dihukum mati.

“Kalau bener ada kaitannya, kliennya saya siap dihukum mati,” kata Dadang, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (17/9).

Menurut dia, untuk memastikan kembali tidak adanya keterlibatan antara Albertus atas tewasnya wanita cantik tersebut, Wawan dan Ade ingin menemui mantan kekasih mendiang Sisca. Hal ini untuk meluruskan bahwa selama ini pemberitaan seolah ada yang disembunyikan atas tewasnya Sisca.

Padahal selama ini, Albertus sendiri sudah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Jabar. Hasilnya tidak ada temuan keterlibatan Albertus dalam kasus pembunuhan.

“Klien saya ingin ketemu sama kompol A, membuktikan memang tidak ada kaitannya antara kompol A dan klien kami,” ungkapnya.

Dia mengaku pemeriksaan hari ini dilakukan sejak pagi hingga sore. Ada 14 pertanyaan dari penyidik untuk Wawan, sedangkan 18 pertanyaan untuk Ade. Dia melanjutkan pemeriksaan juga pernah dilakukan pada 17 September lalu.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge