0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Cukur Gundul, Eddy Brokoli Kancilen

Eddy Brokoli Cukur Gundul. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Gaya rambut Kribo yang melekat selama kurang lebih 15 tahun pada presenter Eddy Brokoli, kini hilang sudah. Lewat sebuah program amal bertajuk Shave For Hope, ia merelakan rambut kribonya dilelang.

Program Shave For Hope itu sendiri bertujuan untuk membantu anak-anak yang menderita pernyakit kanker. Terlaksananya program ini, atas kerjasama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

“Saya itu melihara rambut 15 tahun, dan itu hampir separuh hidup saya. Dan ini memang ciri khas saya. Tapi masib adik-adik kita lain, yang sekarang berjuang melawan kanker, itu lebih penting. Dan saya mau membantu mereka,” ungkap Eddy pada KapanLagi.comĀ®, Selasa (17/9).

Ayah dua anak ini juga menambahkan bahwa, butuh dua minggu merenung dan berpikir untuk menerima tantangan dari berbagai pihak. Rekan dan sahabatnya memang mendukungnya untuk memangkas habis rambut kribonya.

“Saya bener-bener nggak bisa tidur, sampai ahirnya saya memutuskan untuk menerima ajakan tersebut. Syukur alhamdulillah, saat acara berlangsung, rambut saya dilelang dan menghasilkan dana untuk membantu anak-anak, sebanyak Rp 160 juta,” ujarnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge