0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Model Cantik Pacar Gembong Narkoba Diciduk Polisi

Status BBM terakhir Vanny. ©screenmuncher.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Model Vanny Rossyane diciduk polisi di sebuah hotel di Jakarta Barat. Dari lokasi ditemukan sabu dan alat hisap (bong). Pacar gembong narkoba Freddy Budiman itu memang sudah cukup lama menjadi budak narkoba.

Entah apa yang sedang dialami, Vanny sempat membuat status bernada emosional di BlackBerry Messanger (BBM). Vanny menulis ‘Setiap bangun tidur dimaki-maki kaya apaan aja,gw diemin makin dimaki, gw jg ga minta lo lahirin.’

Sejak kemarin malam hingga sore ini status itu tidak berubah. Saat merdeka.com coba mengirim pesan, BBM itu masuk tetapi tidak dibaca. Polisi menyebut kondisi Vanny masih di bawah pengaruh narkoba.

Sebelumnya, Direktur Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Brigjen Arman Depari membenarkan penangkapan terhadap Vanny Rossyane (VR), pacar terpidana mati Freddy Budiman. Vanny ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat.

“Memang tadi malam sekitar pukul 22.30 wib, anggota melakukan penangkapan terhadap perempuan VR. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan, karena yang bersangkutan masih dalam pengaruh narkoba,” ujar Arman Depari di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9).

Vanny merupakan wanita yang membongkar borok di Lapas Narkotika Cipinang. Model panas itu mengaku kerap kali berhubungan badan dan nyabu bareng gembong narkoba Freddy Budiman. Dia pun mendapat kucuran dana segar dari Freddy.

Akibat aksi buka mulutnya, Kementerian Hukum dan HAM langsung mencopot Thurman Hutapea sebagai Kalapas Narkotika Cipinang. Untuk memutuskan jaringannya, Freddy pun langsung dibuang ke LP Nusakambangan. [did]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge