0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anang Diperiksa Kasus Korupsi? Ashanty: Aman-aman Saja

Pasangan Anang Hermansyah-Ashanty (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sedang mengalami ujian. Mereka diisukan terkait dengan penyalahgunaan dana APBD Jember dalam acara ‘ngunduh mantu’ yang diselenggarakan tepat pada acara Bulan Berkunjung Jember (BBJ) tahun 2012 lalu.

Karena merasa tidak bersalah, baik Ashanty maupun Anang mengaku tidak pernah khawatir.

“Selama kita benar kenapa harus worry? Kalau aku selalu ngajarin juga selama kita benar kenapa harus takut. Kalau kita salah pasti kita takut ya,” kata Ashanty di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/9) malam.

Soal proses hukum, jika memang nantinya ada panggilan untuk pemeriksaan, Ashanty siap memenuhi panggilan itu. Namun hingga kini tidak pernah ada panggilan dari pihak berwajib, baik untuk dirinya maupun suaminya.

“Kami juga patuh hukum jadi ikutin saja. Tapi alhamdulillah sampai sekarang juga kami belum dipanggil. Aman-aman saja. Kalau dipanggil pemeriksaan ya siaplah,” tuturnya.

Ashanty pun membantah kepergian Anang baru-baru ini ke Jember untuk klarifikasi atas kasus tersebut. “Nggak lah, Mas Anang ke Jember syuting. Jadi juri (Indonesian) Idol. Bukan klarifikasi atau gimana,” tandasnya.  (kpl/ato/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge