0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelar Pemilu Raya, Unisri Pilih Dewan Eksekutif Mahasiswa

Para kandidat yang maju dalam Pemilu Raya Unisri sedang menyampaikan visi dan misi di depan mahasiswa (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Pemilu Raya memilih pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) periode 2013/ 2014, di Fakultas Ekonomi Kampus Unisri.

“Dalam Pemilihan Umum Raya ini melibatkan mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi,” jelas Ketua Pelaksana Pemilu Raya, Agusti Wulandari kepada wartawan di Kampus Unisri, Solo, Selasa (17/9).

Agusti mengatakan, pelaksanaan Pemilu Raya tidak jauh berbeda dengan pemilu pada umumnya. Setiap kandidat diwajibkan melakukan kampanye dan menyampaikan visi serta misi dihadapkan para mahasiswa.

Proses pemilihan dilakukan dengan cara jemput bola, panitia masuk ke ruang kuliah pada saat kuliah berakhir, kemudian meminta mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya. Ini dilakukan agar semua mahasiswa yang mempunyai hak suara bisa menggunakan hak suaranya dan tidak mengganggu perkuliahan.

Sementara ketua terpilih DEM diduduki Nico Fransisca, bidang HMPS Manajemen dan akuntansi oleh Heni Sulistyowati dan Dewi Sundari, M Rizky Tabalema di Fenopala sedangkan Pers Inspirasi oleh Hemas Mayrina yang terakhir bidang Ekonomic English Meeting Club oleh Riyan Tri P.

“Kami berharap dengan terpilihnya pengurus yang baru ini fakultas ekonomi menjadi lebih baik lebih aspiratif dan menjadi fakultas unggulan,” ujar Agusti.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge