0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pos Polisi Semarang Dibom, Kapolda: Ungkap Pelakunya!

Pos polisi di Solo usai diteror penembakan orang tak dikenal, beberapa waktu silam (dok.timlo.net/iwan kawul)

Timlo.net — Bom molotov meledak di dekat Pos Polisi Lalu Lintas Genuk, Jl Kaligawe, Semarang, pada Senin (16/9) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Siang ini, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno, memantau langsung kondisi di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, Dwi langsung meminta diperlihatkan kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang sempat merekam sesosok pria misterius berusia 20 tahun. Diduga pria itu memantau kondisi sekitar pos pol sebelum meletakkan benda di dekat pagar tembok. Pria itu juga terekam menggunakan sepeda motor.

“Laki-laki usai sekitar 20 tahun sedang mengamati lingkungan sekitar pos,” ungkap Dwi di lokasi. Demikian dikutip dari Antara, Selasa (17/9).

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. “Polisi juga masih mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap peristiwa peledakan itu,” tegas Dwi.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan itu terdengar sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat ledakan bom yang diduga berjenis low explosive itu, kaca jendela pos dan dinding tembok pospol retak.

Menurut beberapa saksi, ledakan itu terdengar cukup keras. Setelah terdengar suara ledakan, muncul asap disertai api kecil yang menyala. Pusat ledakan sendiri berada di samping kanan luar kantor pos pol. [lia]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge