0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Mengajar, Rumah Guru Dibobol Pencuri

Ilustrasi Pencurian (Dok.Timlo.net/ Ilustrasi)

Klaten–Rumah milik Priyono (49) warga Dk. Rejosari, Ds. Sabrang, Delanggu, Klaten, Senin (16/9) siang dibobol pencuri. Sebuah laptop dan sejumlah perhiasan raib dibawa pelaku.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Delanggu AKP Sutanto mewakili Kapolres Klaten AKBP Nazirwan Adji Wibowo, kondisi rumah korban saat kejadian dalam kondisi kosong di tinggal mengajar dan lupa dikunci. Sekitar pukul 12.30 WIB anak korban pulang dan masuk ke rumah mencari laptop namun tidak ditemukan.

Hal yang sama juga dilakukan korban saat pulang ke rumah, ternyata laptop yang sebelumnya diletakkan di atas meja belajar sudah tidak ada. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Delanggu, setelah itu ditindaklanjuti dengan
melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP petugas tidak menemukan kerusakan apapun, demikian juga kondisi di dalam kamar, namun lemari di kamar tidur korban sudah dalam keadaan terbuka.

Akibat peristiwa tersebut, korban yang berprofesi sebagai seorang guru itu kehilangan 1 buah laptop merk Accer, perhiasan anting 1 gram, dan cincin 4 gram. Kerugian diperkirakan mencapai 5 juta rupiah. Hingga kini kasus pencurian itu masih dalam penanganan petugas Polsek Delanggu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge