0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play-Off ISL Digelar di Manahan

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Satu jatah tiket Indonesia Super League (ISL) akan diperebutkan antara Persikabo Kabupaten Bogor dan peringkat 15 ISL saat ini. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (22/9) mendatang.

Persikabo merupakan peringkat keempat Divisi Utama usai kalah dari Persik Kediri, akan menantang peringkat 15 ISL yang merupakan batas atas untuk memperebutkan promosi. Peringkat 15 ISL sendiri kini masih ditentukan antara Persiba Balikpapan, Pelita Bandung Raya (PBR), dan Persita Tangerang.

“Stadion Manahan sudah resmi ditunjuk untuk pertandingan play-off musim ini. Manahan menyingkirkan Stadion Kanjuruhan, Malang. Surat keputusan akan dikirim segera ke panpel lokal,” ungkap Manajer Kompetisi dan Administrasi PT Liga Indonesia (LI), Darwis Satmoko, Senin (16/9) sore.

Menariknya, Panpel pertandingan play-off hanya mencetak tiket sebanyak 5.500 lembar, jauh saat penyelenggaraan semifinal dan final kemarin yang mencapai 24 ribu lembar. Faktor antusiasime suporter tim play-off disinyalir tak seramai babak semifinal kemarin.

“Melihat tim peserta, yang tidak akan banyak mendatangkan suporter, itu menjadi pertimbangan kami. Seperti Persikabo kemarin, ternyata pendukungnya hanya sekitar seribuan,” tandasnya

Terpisah, Ketua Panpel Lokal, Paulus Haryoto langsung mengurus perizinan keamanan, terkait penunjukkan kembali Stadion Manahan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge