0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Revo Vs Beat, Wanita Hamil 6 Bulan Tewas

Ilustrasi Kecelakaan (Dok.Timlo.net/ daryono)

Sragen — Nasib nahas dialami seorang perempuan yang sedang hamil 6 bulan, Tuminah (28), warga Dukuh Mojorejo, RT 15, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen. Dia harus meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya pada Sabtu (14/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di Polres Sragen, Minggu (15/9), kecelakaan terjadi saat Tuminah bersama suaminya Wijayanto (33) mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nopol AD 6473 YP. Sementara dari arah sama melaju Honda Beat dengan Nopol AD 6101 CN yang dikendarai Sri Lestari (32) dan Hartati (14), warga Dukuh Sidorejo, Tanon.

Mereka berjalan beriringan dengan posisi Honda Beat di sebelah kiri dan Honda Revo di sebelah kanan. Sesampai di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Gabugan – Sukodono, Honda Beat hendak berbelok ke kanan. Diduga karena jarak terlalu dekat, akibatnya Honda Beat menyenggol Honda Revo. Kendaraan yang dikendarai pasangan suami istri (Pasutri) tersebut oleng ke kanan.

Nahas dari arah berlawanan melaju sepeda motor tidak dikenal yang menabrak sepeda sepeda motor milik Wijayanto. Akibat kejadian itu Tuminah dan Wijayanto mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor matic mengalami luka ringan.

Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen tapi nyawanya tidak terselamatkan karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Korban menderita patah tulang tengkorak. Saat dibawa ke rumah sakit masih hidup, tapi korban akhirnya meninggal dunia. Korban sedang mengandung sekitar enam bulan,” kata petugas IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen yang tidak bersedia disebut namanya.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dudi Pramudia, membenarkan kejadian tersebut. Dudi mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kecelakaan yang melibatkan 3 sepeda motor tersebut. Menurutnya, pengendara sepeda motor tidak mengenakan helm sehingga kecelakaan mengakibatkan luka berat di kepala.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge