0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vicky Nitinegoro Lebih Enjoy Bermain Musik

Vicky Nitinegoro. (Dok: Timlo.net/ Arini Zahrotul Jannah)

Solo—Vicky Nitinegoro dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pemain sinetron dan FTV. Namun rupanya, namun pria yang mengawali karir di industri hiburan sebagai bintang iklan itu mengaku lebih enjoy bermain musik di band daripada berakting.

“Kalau di FTV, aku harus memerankan karakter orang lain sementara di band aku bisa menjadi diri aku sendiri,” kata pria kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1983 tersebut dalam acara jumpa pers yang diadakan di Amarelo Hotel, Senin (16/9) siang.

Vicky sendiri ke Solo untuk mengisi acara Skycoustic Music Festival bersama bandnya Ceria Band yang didirikan dua setengah tahun yang lalu. Band yang mengusung konsep rock modern ini beranggotakan Vicky Nitinegoro (gitar, backing vocal), James (vokal), Wanted (gitar), Adam (bas), dan Iman (drum).

Menurut Vicky dan rekan-rekannya, band tersebut terbentuk gara-gara sebuah grup BBM yang mereka ikuti yaitu grup BBM Ceria yang berisi para musisi Indonesia.  “Setiap seminggu sekali kami ngumpul. Kebetulan adalah seorang teman yang mengusulkan untuk membuat acara musik akustikan,” ujar Vicky.

Karena melihat banyak teman yang berespon positif  maka dia memutuskan untuk membentuk Ceria Band. Band tersebut awalnya sering membawakan lagu cover dari para penyanyi lain. Namun setahun belakangan ini mereka sedang gencar mempromosikan single mereka berjudul “Penyesalan”.  “Lagu ini soal cinta. Tentang seorang cowok yang merasa menyesal setelah putus cinta,” ujar James, vokalis Ceria Band, sekaligus pencipta lagu ini.

Rencananya Ceria Band akan menjadi guest star untuk acara SkyCoustic Music Festival yang digelar Amarelo Hotel, Senin (16/9) pukul 19:00 di Skylounge dan RoofTop Amarelo Hotel. Mereka rencananya akan membawakan 15 lagu termasuk single andalan mereka dengan konsep tema musik akustik.

 

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge