0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

YuRo Tak Ambil Pusing dengan Selebaran Gelap

Ketua DPD Golkar Karanganyar, Juliyatmono (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar — Beredarnya selebaran gelap yang menyudutkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), Juliyatmono-Rohadi Widodo tak membuat duet pimpinan DPRD Karanganyar itu meradang.

Pasangan nomor tiga tersebut memilih tidak mau ambil pusing dengan merebaknya suara-suara miring yang memojokkan dirinya dalam gelaran Pilkada Karanganyar.

“Biarkan saja, enggak usah ditanggapi, rakyat Karanganyar sudah cerdas untuk menilai hal_hal seperti itu,” ungkap Juliyatmono kepada wartawan usai kampanye terbuka di lapangan desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Minggu (15/9).

Alih-alih merasa dirugikan, Juliyatmono justru menilai oknum yang sengaja menyebarkan provokasi lewat selebaran gelap itu telah menerapkan strategi yang salah. Sebab, selebaran gelap terbukti tidak menyurutkan simpati masyarakat kepada Yu-Ro. Menurutnya, animo masyarakat untuk mendukung Yu-Ro justru kian meningkat semenjak selebaran itu beredar.

“Saya rasa selebaran itu justru menjadi blunder bagi pelakunya. Sekarang, justru semakin banyak masyarakat yang bersimpati kepada Yu-Ro,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge