0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Kepala Desa Kendalsari Gantungdiri

Klaten — Sri Nurul (38) warga Dusun Trayu, Desa Kendalsari, Kecamatan Kemalang, Minggu (15/9) siang tewas dalam kondisi menggantung didalam warung miliknya. Korban yang tak lain adalah istri Kepala Desa Kendalsari, Supadi itu mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali plastik.

Aksi nekat istri Kades Kendalsari itu pertama kali diketahui ibu korban sendiri Ny Sastro Atmojo. Sekitar pukul 13.00, saksi datang ke warung milik korban. Namun begitu masuk ke dalam warung saksi terkejut mengetahui anaknya sudah dalam keadaan tergantung di dalam warung.

Begitu mengetahui anaknya sudah dalam keadaan kaku, saksi langsung berteriak histeris hingga sejumlah warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa saat kemudian polisi dari Polsek Kemalang juga tiba di TKP.

Dari hasil olah TKP petugas bersama tim kesehatan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga diduga kuat korban meninggal karena murni kasus gantung diri.

“Kami sudah meminta keterangan saksi terkait peristiwa itu dan hasil dari pemeriksaan yang dilakukam tim medis bersama tim identifikasi Polres Klaten tidak ada luka pada tubuh korban, sehingga disimpulkan peristiwa tewasnya istri Kades Kendalsari itu murni karena bunuh diri,” ungkap Kapolsek Kemalang AKP Suyono mewakili Kapolres Klaten AKBP Nazirwan Adji Wibowo kepada Timo.net, Senin (16/9).

Meski demikian polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab aksi gantung diri yang dilakukan istri Kepala Desa Kendalsari itu.
Namun dugaan kuat aksi gantung diri dipicu karena permasalahan keluarga. Karena sebelumnya santer beredar pasangan suami istri itu sempat bertengkar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge