0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penuhi Panggilan Polisi, Maia Lebih Banyak Bungkam

Maia Estianty. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Ibunda Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13), Maia Estianty akhirnya memenuhi panggilan polisi. Maia diperiksa di Sub Direktorat Pembinaan Hukum (Subdit Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Maia tiba sekitar pukul 14.15 WIB, dengan didampingi seorang pria dan wanita. Ketika turun dari mobil Innova B 1133 SIZ, Maia yang memakai blus dengan motif kembang-kembang putih dan celana cokelat hanya tertunduk.

Beberapa orang polisi langsung sigap mengawal ibu tiga anak ini naik ke lantai dua ruang pemeriksaan. Meski diberondong sejumlah pertanyaan, pelantun lagu ‘lelaki buaya darat’ itu lebih memilih bungkam.

Ini merupakan kali pertama Main menjalani pemeriksaan setelah pada Kamis (12/9), tidak bisa hadir. Sebelumnya, mantan suami Maia, Ahmad Dhani juga telah menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan yang menyebabkan 7 orang tewas di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Mobil yang dikendarai Dul hilang kendali hingga meloncati pagar pembatas jalan.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge