0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Lantik Jajaran Direksi PD BKK Tanon dan 28 Kades

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menyematkan tanda jabatan dan memberikan ucapan selamat kepada Dirut dan Direktur PD BKK Tanon serta para kepala desa yang dilantik, Senin (16/9). (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman melantik Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Perusahaan Daerah Badan Kredit Kecamatan (PD BKK) Tanon Kabupaten Sragen periode 2013 – 2017.

Selain itu juga ikut dilantik 28 kepala desa (Kades) dari 16 kecamatan di Kabupaten Sragen. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Pendopo Somanegaran, Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (16/9).

Untuk pelantikan Direktur Umum dan Direktur PD BKK Tanon berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Sahan Luar Biasa (RUPS-LB) tanggal 14 Agustus 2013 dengan melantik Heri Supriyanto, sebagai Direktur Utama PD BKK Tanon menggantikan Puryanto. Sedangkan Direktur PD BKK Tanon yang dilantik adalah Utik Puji Hastuti menggantikan pejabat sebelumnya, Widodo.

Sementara itu ke-28 Kades yang dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 141/585/001 /2013 tanggal 13 September 2013. Dalam SK itu dijelaskan; masa jabatan Kepala Desa adalah 5 tahun terhitung sejak tanggal pelantikan dan mereka akan mendapatkan penghasilan tetap serta tunjangan berupa tanah bengkok. Dari 28 Kades tersebut, 2 di antaranya adalah perempuan, yaitu; Sri Endah Widyastuti, Kades Pilangsari Kecamatan Ngrampal dan Sri Lestari Kades Bentak Kecamatan Sidoharjo.

Ketika ditemui wartawan usai pelantikan, Dirut PD BKK Tanon, Heri Supriyanto, mengatakan, sebagai Dirut yang baru dia akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Menurutnya pertama kali yang akan dilakukan dalam jabatan barunya tersebut adalah melakukan konsolidasi internal.

“Saya terlebih dahulu akan lakukan konsolidasi tingkat intern,” kata Heri yang sebelumnya adalah Kepala PD BKK Tanon Cabang Ngrampal.

Pelantikan Dirut, Direktur PD BKK Tanon dan Kades tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sragen Daryanto, Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Sragen, Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemkab Sragen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge