0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIE AUB Klaim Peningkatan Peminat Prodi Magister Manajemen

Solo — Peminat Program Studi Pascasarjana atau Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta mengalami peningkatan sekitar 25 persen pada tahun akademi 2013/2014.

Ketua STIE AUB Surakarta Anwar Hamdani mengatakan bahwa setiap semester atau setahun dua kali, STIE AUB Surakarta membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk jenjang Magister. Rata-rata yang setiap semester STIE AUB menerima menerima sekitar 150 – 200 mahasiswa baru program pasca sarjana.

“Sehingga setiap semester kami memang mentargetkan bisa meluluskan sekaligus mewisuda sekitar 150 wisudawan MM.,” jelas Anwar kepada wartawan di Solo.

Lebih lanjut Anwar mengatakan bahwa pendaftar terhadap Program Pascasarjana MM sampai saat ini masih terbilang tinggi. Terutama yang berasal dari kalangan pemerintahan seperti pegawai negeri sipil (PNS).

“Hal ini tidak lepas pula dari akreditasi B yang disandang oleh MM STIE AUB,” ujarnya.

Dalam peraturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN RB), menurut Anwar, bagi PNS yang ingin meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi maka dianjurkan untuk mendaftar dalam program studi (Prodi) maupun jurusan yang terakreditasi B.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge