0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amarelo Hotel Akan Gelar Skycoustic Music Festival Selama 11 Minggu

Ceria Band. (Dok: Timlo.net/ Arini Zahrotul Jannah)

Solo—Amarelo Hotel akan gelar acara kompetisi musik akustik bertajuk Skycoustic Music Festival selama 11 minggu.  Ajang kompetisi musik akustik tersebut diikuti oleh 12 band di Solo. Acara opening sendiri akan diadakan malam ini, Senin, (16/9) di Skylounge dan Rooftop, Amarelo Hotel. Khusus saat opening party, pengunjung akan ditarik Rp 50 ribu sebagai first drink charge (FDC).

Sistem penilaian berdasarkan voting pengunjung saat babak penyisihan yang digelar selama 11 minggu. Kemudian, setelah babak penyisihan selesai, akan dipilih 4 finalis untuk masuk babak final. “Empat band finalis akan mendapatkan sesi coaching dari para juri,” ujar Dara Adelina, PR (Public Relation) Amarelo Hotel.

Lebih lanjut Dara mengungkapkan, selain telah menyiapkan hadiah senilai Rp 10 juta, dalam festival musik ini pihak hotel juga akan menawarkan kontrak eksklusif di Skylounge bagi band pemenang. Opening party untuk Skycoustic Music Festival ini juga akan dimeriahkan oleh Ceria Band yang dibentuk oleh Vicky Nitinegoro.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge