0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calhaj Bertambah, Wonogiri Berangkatkan 3 Kloter

Foto calon jamaah haji asal Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Calon jamaah haji (Calhaj) asal Wonogiri bertambah 2 orang. Bersama Calhaj lainnya, mereka diberangkatkan dalam 3 Kloter (kelompok terbang).

Berdasarkan data terakhir dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wonogiri, semula ada 348 Calhaj asal Wonogiri. Namun ada penambahan sebanyak 2 orang lagi, sehingga total menjadi 350 Calhaj.

“Sebenarnya ada tiga Calhaj tambahan, namun yang satu mengundurkan diri. Jadi, secara final ya 350 Calhaj. Penambahan itu karena ada pengunduran diri secara nasional, ” ujar Kepala Kemenag Wonogiri Safruddin, dalam rakor pembahasan Calhaj di Ruang Sukses komplek Setda, Senin (16/9).

Keseluruhan Calhaj nantinya diberangkatkan dalam 3 Kloter. Yakni Kloter 63, 64, dan 66. Kloter 63 sebanyak 16 Calhaj bergabung dengan Calhaj lain dari Klaten. 332 Calhaj berangkat di Kloter 64, dan 2 Calhaj tambahan berangkat bersama Calhaj asal Solo dan Karanganyar.

“Nanti pemberangkatan hari Sabtu tanggal 5 Oktober mendatang. Diberangkatkan dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Untuk yang 2 orang tambahan nanti diantarkan oleh Kemenag ke Solo,” paparnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge