0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tabrak Angkot, Mobil Google Dirusak, Sopir Melarikan Diri

Google Street View kecelakaan © Mirror.co.uk (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Terjadi kecelakaan di daerah Bogor pada hari Sabtu (14/9) kemarin. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil milik Google dan mobil lainnya.

Google Street View merupakan salah satu produk dari Google yang berfungsi untuk memetakan, mengabadikan dan sebagai sarana penjelajah untuk setiap jalan di negara-negara seluruh dunia.

Selain ada di negara lain, Google Street View juga hadir di Indonesia sejak tahun 2012 lalu.

Namun pada hari Sabtu (14/09) kemarin, mobil Google Street View mengalami kecelakaan di daerah Bogor. Uniknya, pengemudi mobil milik Google tersebut justru melarikan diri setelah menabrak sebuah mobil angkutan kota (angkot).

Dikutip dari AFP (15/9), setelah melarikan diri dan dikejar banyak orang dengan menggunakan sepeda motor, mobil tersebut kembali menabrak mobil kedua (truk) yang sedang diparkir dan kembali melarikan diri namun sekali lagi menabrak angkot.

Setelah menabrak mobil ketiga, orang-orang di sekitar tempat tersebut berhasil mengamankan sopir dan mobil itu agar tidak melarikan diri lagi. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

Kabar yang beredar, sang sopir sudah dibebaskan setelah membayar ganti rugi. Untuk sementara, merdeka.com masih mencoba menghubungi pihak Google untuk informasi lebih lanjut.

Sebelumnya sempat beredar kabar, seusai menabrak kendaraan-kendaraan tersebut, sopir melarikan diri namun akhirnya tertangkap dan massa di sekitar tempat itu marah kemudian mulai merusak mobil Google Street View.
Sampai sekarang belum diketahui informasi lanjutan tentang kecelakaan mobil Google Street View itu. [das]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge