0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Demo, Pelantikan Walikota-Wawali Bandung Dikawal Ketat

Ridwan Kamil dan isteri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018 Ridwan Kamil-Oded M Danial tidak akan diwarnai aksi unjuk rasa. Pasangan tersebut akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9).

“Sejauh ini belum ada pemberitahuan akan adanya unjuk rasa,” kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman, di lokasi, Senin (16/9).

Pantauan merdeka.com, di depan Gedung DPRD Jalan Aceh Bandung, sejumlah bunga ucapan selamat berjajar di pagar, kepada pemimpin baru ini. Belum tampak massa berkumpul memberikan sinyal untuk melakukan demonstrasi.

Sejumlah tamu undangan terus berdatangan. Sedangkan Ridwan Kamil dan Oded tiba di gedung DPRD sekitar pukul 09.20 WIB. Keduanya datang dari Hotel Grand Hyatt dengan berjalan kaki.

Baik Ridwan Kamil maupun Oded tampak mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) berwarna putih. Keduanya juga didampingi istri masing-masing.

Meski tidak ada aksi unjuk rasa, tampak pengawalan ketat dilakukan. Ditambahkan Diki, ada sekitar 1.186 personel gabungan mengawal pelantikan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra tersebut. Kendaraan taktis juga mejeng di depan Gedung DPRD, Jalan Aceh, Bandung.

Ahmad Heryawan dalam jadwal yang diterima akan melantik tepat pukul 10.00 WIB. [bal]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge