0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Vonis Diskualifikasi Persis, Apa Kata Joni?

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Mengetahui kabar dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait vonis diskualifikasi, Manajemen Persis Solo LPIS langsung angkat bicara. Manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan segera bertindak atas vonis tersebut.

Manajemen Persis LPIS bahkan mendapat undangan untuk mengajukan klarifikasi kepada Komdis PSSI, pada Rabu (18/9) mendatang. Bahkan tak hanya manajemen Persis untuk kasus diskualifikasi, Panpel Persis juga bakal dipanggil terkait insiden pertandingan Persis melawan PSS.

“Kami mendapat undangan dari Komdis PSSI Rabu besok. Tentu kami akan manfaatkan kesempatan ini untuk menjelaskan semuanya,” kata Manajer Persis, Joni Sofyan Erwandi, Minggu (15/9).

“Bakalan kami jelaskan semuanya di depan Komdis. Terutama terkait kami dinilai sudah melakukan dua kali walk out (WO). Mudah-mudahan nanti PSSI nanti mengerti,” tambah Joni.

Adanya problem tersebut, menurut Joni bahwa pertandingan tersisa yang akan dilakoni Persis untuk sementara waktu akan ditunda. Persis sendiri sebenarnya masih memiliki tiga pertandingan sisa yakni melawan Persekap Pasuruan, PSBI Blitar, dan Persenga Nganjuk.

“Komdis meminta agar pertandingan yang melibatkan Persis ditunda sementara waktu sampai ada kejelasan hasil pertemuan besok,” pungkasnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge