0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Varian Anyar Toyota Sapa Wong Solo

Astra Toyota Agya ()

Solo – Tiga varian teranyar Toyota mulai pertengahan September 2013 ini siap menyapa kalangan penyinta otomotif Kota Solo. Ya, kian kompetitifnya persaingan membuat brand asal Jepang itu cukup agresif menggeber produknya di Tanah Air.

Selain menghadirkan New Toyota Kijang Innova dan New Toyota Rush, jawara otomotif Toyota juga siap menggoda wong Solo dengan varian low cost green car (LCGC) Astra Toyota Agya yang banyak dinanti.

Dengan dilemparnya tiga generasi anyar itu, Marketing Director PT New Ratna Motor (Nasmoco Group), Hartono Dinata pun berharap posisi Toyota bakal semakin kokoh di puncak persaingan dengan market share sebesar 35 persen. Naik signifikan dari market share Nasmoco Solo saat ini sebesar 30 persen.

Adapun ketiga varian anyar yang dirilis kali ini tampil dengan sentuhan sesuai dengan ciri khasnya, sehingga lebih berkarakter. New Toyota Kijang Innova sendiri merupakan generasi kelima keluarga Kijang yang telah bertahan selama 36 tahun di Indonesia.

Tampil di pasar otomotif nasional, generasi bontot Kijang ini memiliki banyak perubahan dari pendahulunya, terutama dibekali mesin berteknologi VVT-i, multicommon rail, sistem keamanan side impact beam hingga body goa yang mampu meredam gaya.

Sementara New Toyota Rush dilepas ke pasar otomotif dengan berbagai penyegaran atas varian terdahulunya. Bukan hanya dari sisi peningkatan standar kualitas, Toyota pun meningkatkan standar keamanan untuk semua tipe.

Misalnya saja adanya fitur pretensioner pada sisi kemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman yang makin melengkapi fitur keamanan New Toyota Rush.

Adapun untuk Astra Toyota Agya, varian ini dirilis guna mengakomodasi kalangan penyinta otomotif yang memiliki karakteristik sporty, kasual dan trendi. Mobil murah ramah lingkungan ini selain dibekali head unit 1DIN (CD, MP3, USB, aux-in), juga dilengkapi dengan seatbelt pretensioner, power window di semua pintu, dua SRS airbag dan pelek alloy 14 inci.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge