0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

“Gleyer-gleyer” di Rumah Pendukung YuRo, Kader Pasti Dilaporkan Panwascam

Kampanye pasangan YuRo (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Seorang pendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) Karanganyar, Juliyatmono dan calon wakil bupati (Cawabup) Rohadi Widodo (YuRo), Eko Krishartono warga Gedongan, Kecamatan Colomadu, melaporkan tindakan teror terhadap istrinya yang dilakukan oleh beberapa oknum yang menggunakan atribut pasangan Paryono dan Dyah Shintawati (Pasti) ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Colomadu, Sabtu (14/9)

“Ada sekitar empat orang naik motor dengan kaos pendukung Pasti meneror istri saya. Mereka masuk ke halaman rumah sambil menggleyer-gleyer motornya. Hingga istri saya ketakutan, karena di rumah sendirian,” ujar Eko kepada wartawan usai kampanye terbuka pasangan Yuro di lapangan Blulukan, Colomadu, Minggu (15/9).

Pada siang kemarin pasangan Pasti menggelar kampanye di Lapangan Blulukan, Colomadu. Kampanye yang dijaga ketat petugas tersebut dihadiri kira-kira 1.000 orang.

Secara terpisah salah seorang anggota Panwascam Kecamatan Colomadu, Sumiati yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan klarifikasi dengan sejumlah pihak.

“Kami sedang mengumpulkan data-data dan meminta keterangan sejumlah saksi mata yang mengetahui peristiwa tersebut,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge