0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Jadi Jurkam, Ganjar Ajak Warga Karanganyar Menangkan Pasti

Ganjar Jurkam pasti (Dok.Timlo.net/ Nanang R)

Karanganyar — Ganjar Pranowo tampil sebagai juru kampanye pasangan Paryono – Dyah Shintawati (Pasti) dalam kampanye putaran ketiga di lapangan Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Sabtu (14/9). Dalam orasinya Ganjar mengajak warga Karanganyar memenangkan pasangan Pasti 45 persen saja.

Sampeyan warga Karanganyar, aku lahire neng Tawangmangu, ayo bareng-bareng gotong- royong menangke pasangan Pasti, cukup 45 persen wae,” serunya di hadapan ribuan massa yang memenuhi lapangan Desa Nglebak, Tawangmangu, Sabtu (14/9).

Ganjar juga berjanji akan membantu warga Karanganyar, terutama Tawangmangu dalam pembangunan infrastruktur dengan mengajukan anggaran ke pemerintah provinsi Jawa Tengah.

“Sampeyan ngewangi aku menangke Mas Paryono, sesuk tak ewangi genti mbangun Tawangmangu,” janjinya.

Sementara itu, Calon Bupati Karanganyar, Paryono, selain menegaskan program 5W yakni, Wareg, Waras, Wasis, Wanggon, Waskito, Cabup Paryono juga memperkenalkan kartu Karanganyar pintar untuk pendidikan gratis dan kartu Karanganyar sehat untuk pengobatan gratis warga Karanganyar.

“Lima W adalah program dasar, bukan program unggulan yang mampu menjadi jawaban keinginan masyarakat Karanganyar,” tegas Paryono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge