0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambutan Deklarasi Ormas, Anas Tirukan Vicky Prasetyo

Anas deklarasi Ormas Rumah Pergerakan Indonesia. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum tiba-tiba membuat organisasi masyarakat (ormas) Rumah Pergerakan Indonesia. Beberapa politisi Demokrat menuding langkah Anas tersebut dinilai ingin menyaingi partai berlambang mercy tersebut.

Menurut Anas, Rumah Pergerakan Indonesia tidak perlu dirisaukan oleh siapapun.

“Lahirnya Pergerakan Indonesia tidak perlu menyebabkan kontroversi hati karena ini bukan konspirasi kemakmuran. Tidak perlu ada labil ekonomi dan labil psikologinya. Ini adalah kebersamaan kita,” ujar Anas mengikuti kata-kata mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo sembari tertawa, Minggu (15/9).

Spontan celetukan Anas tersebut mengundang tawa semua tamu yang hadir acara peresmian ormas bentukannya.

Anas menegaskan kalau ormas yang dia buat bukan lah gerakan perlawanan. Menurutnya, ormas tersebut merupakan gerakan untuk memuliakan dan memakukan Bangsa Indonesia.

“Ini gerakan ikhtiar dan usaha untuk memajukan bangsa. Ini adalah perspektif potensi anak bangsa untuk mengundang potensi dan seluruh kecakapan yang dimiliki anak bangsa untuk berkontribusi,” tuturnya.

Hingga pukul 12.08 WIB belum diketahui Anas menjabat sebagai apa di ormas tersebut. Struktur organisasinya juga belum di umumkan ke publik.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge