0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miss World Muslimah Jalan-jalan di Bundaran HI

Miss World Muslimah. (Dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pagi tadi puluhan peserta Miss World Muslimah dari enam negara melakukan long march di bundaran Hotel Indonesia. Mereka mulai berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia sampai ke Senayan dengan pakaian muslimah berwarna-warni.

Dari pantauan merdeka.com, Minggu (15/9), tujuan long march ini tak lain untuk memperkenalkan kegiatan Miss World Muslimah. Puncak perhelatan Miss World Muslimah akan digelar berbarengan dengan acara final Miss World yang digelar di Bali pada 18 September nanti.

Para peserta Miss World Muslimah ini berjalan beriringan dan berjalan santai dari Bunderan HI diiringi sejumlah relawan di bagian belakang. Kegiatan ini juga mendapatkan perhatian dari sejumlah warga yang tengah mengikuti acara car free day di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman.

Miss World Muslimah ini menyertakan enam negara muslim yang datang dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Bangladesh, Nigeria, dan Iran. Saat ini telah terpilih 20 finalis yang akan memperebutkan gelar Miss World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge