0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Paryono Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Kadernya

Pasangan Cabup-Cawabup Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Menanggapi kasus penganiayaan kader Pasti yang dicutter orang tak dikenal hingga harus menerima 41 jahitan, Calon Bupati Karanganyar, Paryono mendesak penegak hukum bertindak tegas menyikapi penganiayaan kadernya di Kecamatan Jatiyoso, Jumat (13/9).

“Saya sangat menyayangkan sekali kasus penganiayaan itu. Korban salah satu relawan pasti dan kader PDIP. Saya berharap seluruh relawan dan kader saya tetap menahan diri dan bertindak santun. Jaga sopan santun hormati kompetitor kita, jangan bertindak sendiri-sendiri yang bisa menodai situasi kondusif di Karanganyar saat ini,” ujar Paryono menjawab pertanyaan wartawan seusai menjenguk korban penganiayaan di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar, Sabtu (14/9).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Agus Sulistiyanto mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Martireni Narmadiana mengatakan masih terus mendalami kasus penganiayaan tersebut, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah pihak, namun hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Kami masih terus mendalami kasus tersebut, namun belum ada yang ditetapkan senagai tersangka,” jelasnya.

Seperti diketahui, Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Jatiyoso, Pardiyanto, warga RT 03/RW 13, Dusun Karang, Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal pada Jumat (13/9/) sekitar pukul 02.30 WIB. Korban menderita luka sayatan di pipi, dada, lengan dan tangan lantaran disabet sebilah pisau cutter



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge