0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Paguyuban Paku Bhumi Elu-elukan Jokowi Nyapres

Sejumlah warga Wonogiri berfoto bersama Jokowi. (Dok.Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri — Belasan warga dari berbagai Kecamatan di Wonogiri menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Jokowi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Sabtu (14/9). Mereka menyambut seraya mengelu-elukan Jokowi serta memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam Pilpres 2014.

Belasan warga tersebut¬† mengatasnamakan Paguyuban Paku Bhumi. Mereka berasal dari Kecamatan Paranggupito, Pracimantoro, dan Nguntoronadi. Sembari mengelu-elukan Jokowi, mereka membentangkan spanduk bertuliskan ” Jokowi Presidenku 2014 “.

“Kami mendukung Pak Jokowi jadi Presiden 2014, ” ujar salah satu warga sambil menyerahkan caping kepada Jokowi. Menanggapi itu, mantan Walikota Solo itu terlihat tersipu dan mendekati warga seraya mengajak warga masuk ke ruang kerja Bupati untuk berbincang-bincang.

“Saya kesini itu karena Pak Bupati Wonogiri itu sahabat baik saya, bukan berarti saya kesini ini dengan misi tertentu apalagi kampanye,” tandas Jokowi.

Terkait politik dan kemungkinan menyanggupi permintaan warga tersebut, Jokowi tidak bersedia menjawab. Dirinya malah menyerahkan semua ke ketua umum partai (Megawati). Meski demikian dirinya siap menjawab segala pertanyaan asalkan yang bersinggungan dengan pekerjaannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge