0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

The Carnaval: Celebrating 6th Anniversary of Rown Division

Sejumlah Band Papan Atas Ikuti Festival Musik di Manahan

Band metal, Down For Life (Dok.Timlo.net/ Ist)

Solo — Dalam rangka ulang tahun ke-6, Fashion Distro Clothing Rown Division menggelar festival musik di GOR Manahan Solo, Sabtu-Minggu (14-15/9). Tercatat, puluhan band-band papan atas Tanah Air dari berbagai aliran genre musik ikut memeriahkan festival tersebut. Di antaranya, Down For Life, Adhitia Sofyan, Efek Rumah Kaca, Souljah, Rajasinga dan masih banyak lagi.

Uniknya bukan hanya band yang memiliki genre rock saja, melainkan beberapa genre, seperti jazz, pop, dan lainya juga turut dihadirkan dalam acara yang bertajuk The Carnaval: Celebrating 6th Anniversary of Rown Division ini.

Owner Fashion Distro Clothing Rown Division, Aryo Baskoro mengatakan, diadakannya even tersebut juga dibarengi dengan pameran pakaian khusus brand distro. Dirinya menyebut, sebanyak 38 merk brand distro terkemuka di Indonesia turut dalam even yang diadakan selama dua hari tersebut.

“Kalau boleh saya bilang bahwa penampilan band-band nanti dari beraneka genre, mengingat tujuan kami untuk menyatukan masyarakat lewat musik, sehingga tanpa harus ada pemisah antara genre musik satu dengan musik lainya,” ujarnya kepada wartawan di kawasan GOR Manahan, Sabtu (14/9).

Perpaduan musik dan fashion tersebut, diharapkan dapat mendongkrak pariwisata kota Solo. Pasalya, masyarakat dari luar daerah akan banyak yang hadir menyaksikan pameran sekaligus pertunjukan musik dari berbagai genre musik tersebut.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa fashion dan musik itu tak dapat dipisahkan. Kedepan konsep seperti ini akan kami pertahankan, mengingat jika ini terus berjalan secara seimbang. Bukan tak mungkin nama kota Solo akan terus berkibar,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge